Friday, February 19, 2016

TRIK CARA MUDAH MEMBUAT DATABASE DI VISUAL STUDIO


TRIK CARA MUDAH MEMBUAT DATABASE DI VISUAL STUDIO

 Ok selamat datang di blog ane yang acak acakkan nih gan.
Ane mau shering tips buat ente biar kagak ribet ribet buat aplikasi database di Visual Studio. Ettss tapi ada catatannya nih gan selain ente bisa secara instan bikin dan ngegunainnya ente juga mesti kudu ngerti nih seperti .. entah siapa yang bilang dan ane pun masih percaya sama kata – kata itu sampai saat ini gan
Sesuatu yang didapatkan dengan cara yg instan engga akan bertahan lama”  ngenes banget itu kalo denger kata kata itu wkwkkwk .. Jadi inget sang mantan hhhh .. ups ane udah mulai ngelantur nih hhh
Ok ok langsung saja ane kasih tau caranya gan
Langkah pertama ente harus bikin databasenya dulu gan
Di visual studionya
1.     File new  projek àtable
2.     Jangan lupa kasih nama ya gan .
3.     Kemudian ok
4.     Kemudian jika ada tulisan di layar putih hapus aja gan
5.     Setelah itu baru deh ente buat databasenya
  contoh :


Create database belajar
Use belajar

"blog satu persatu data di atas lalu tekan CTRL + Shift + E “ enter "

A. Membuat Table Guru




blog semua data di atas lalu tekan CTRL + Shift + E “ enter

B. Membuat Table Walikelas





blog semua data di atas lalu tekan CTRL + Shift + E “ enter

C. Membuat Table Siswa



blog semua data di atas lalu tekan CTRL + Shift + E “ enter
kemudian ente bisa input datanya gan dengan cara

0 comments:

Post a Comment

 

ILMU KOMPUTER Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang